Sabet 6 Medali, Atlet Karate PPOM Kabupaten Bogor Diapresiasi Ketua KONI

Sabet 6 Medali, Atlet Karate PPOM Kabupaten Bogor Diapresiasi Ketua KONI
Dedi Ade Bactiar

PORTAL BOGOR, Cibinong - Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mengatakan sangat bangga dengan torehan fantastis skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor pada Kejurnas PPLP, PPLPD dan SKO 2024 di Manado, Sulut yang digelar tanggal 13 - 17 Mei 2024.

Apalagi, kata Dedi, Kejurnas Karate ini diikuti 27 PPLP, PPLPD, SKO dan SMANOR yang ada di Indonesia.

"Luar biasa dan saya bangga dengan prestasi para atlet karate PPOPM dalam Kejurnas kali ini.  Tentunya ini akan menjadi modal bagus bagi FORKI Kabupaten Bogor yang sudah punya atlet masa depan," terang Dedi Ade Bachtiar, Kamis, 16 Mei 2024

Intinya, sambung Dedi, KONI Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai para atlet Karate PPOPM Kabupaten Bogor.

Dalam ajang Kejurnas Karate antar PPLP, PPLPD dan SKO 2024 ini tim karate PPOPM Kabupaten Bogor mendulang 1 emas dan 5 perak sekaligus juara umum ketiga dan bisa mengalahkan PPLP Jabar dan SKO Ragunan dalam klasemen medali.

"Nantinya para atlet karate peraih medali di ajang Kejurnas harus masuk dalam bank data atlet potensial masa depan FORKI Kabupaten Bogor" tegas Dedi.

Dedi berharap prestasi hebat para atlet Karate PPOPM ini harus menjadi motivasi para atlet dicabor lainnya.

"PPOPM harus menjadi kawah Candradimuka para atlet masa depan yang harus dioptimalkan semua cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor," pungkasnya.

(Asep Syahmid)