Reses 8 Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil V Sepi Peminat

Reses 8 Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil V Sepi Peminat
Reses yang dilaksanakan 8 anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil V tampak minim kehadiran konstituen.

PORTALBOGOR.COM, CIGUDEG - Reses yang menjadi kegiatan anggota legislatif (DPRD) diluar waktu sidang untuk berinteraksi langsung dengan konstituennya tampak sepi peminat.

Kegiatan reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor Daerah Wilayah V tersebut diselenggarakan di Aula Rapat, Kantor Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada Kamis, 25 April 2024.

Sepinya peminat dalam kegiatan reses tersebut terpantau oleh awak media portalbogor.com pada Kamis (25/04) dilokasi secara langsung.

Dalam kegiatan reses tersebut tampak hadir sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang diantaranya ialah Aan Trian Al Muharom, Daen Nuhdiana, Dadeng Wahyudi, Permadi Dalung, Sastra Winara, Sarni, Leo Hananto, dan Yuyud Wahyudi. 

Sementara itu ditempat terpisah, saat di konfirmasi oleh awak media portalbogor.com melalui pesan WhatsApp, Nurodin yang akrab disapa Jaro Peloy menuturkan bahwa dirinya tidak mengikuti reses kelompok di Kecamatan Cigudeg. 

"Saya reses perorangan, gak ikut kelompok," jawab singkatnya.

Diketahui, Nurodin menggelar agenda reses di Aula Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung pada Rabu, 24 April 2024.

Kegiatan reses Nurodin dihadiri langsung oleh RT dan RW Desa Curugbitung, Kepala Desa se-Kecamatan Nanggung, Muspika Nanggung, Satpol PP, Tokoh Agama Kecamatan Nanggung, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Nanggung.***

(Dede Surya)