PWI Bogor Timur Gelar Santunan Anak Yatim di GOR PGRI Gunung Putri

PWI Bogor Timur Gelar Santunan Anak Yatim di GOR PGRI Gunung Putri
Santunan anak yatim yang digelar PWI Bogor Timur di GOR PGRI Gunung Putri.

PORTALBOGOR.COM, GUNUNG PUTRI - Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bogor Timur, yang dikomandoi Agus Candra Cs menghelat buka bersama serta santunan kepada belasan anak yatim yang bertempat di GOR PGRI Gunung Putri pada Jum'at, 22 Maret 2024.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor yakni Subagiyo  yang didampingi Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi Keprofesian dan Kewartawanan (OKK) yaitu Dedy Firdaus beserta jajaran, Camat Gunung Putri yakni Kurnia Indra, Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, hingga Danramil 0621-05 Kapt. Kav. Ahmadin.

Dalam sambutannya, ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengapresiasi setinggi-tingginya atas acara yang digagas Koordinatoriat PWI Bogor Timur yang dinahkodai oleh Agus Candra Cs selaku wartawan dari Bogorupdate.com.

"Saya apresiasi atas terselenggaranya giat pada hari ini yang diinisiasi oleh pengurus Koordinatoriat PWI Bogor Timur, serta santunan anak yatim yang dilakukan di bulan yang baik pada hari ini," ujar Subagiyo pada Jumat (22/3).

Camat Gunung Putri yakni Kurnia Indra juga turut menyampaikan apresiasi atas kegiatan positif yang dilaksanakan oleh teman-teman PWI Kabupaten Bogor melalui Koordinatoriat PWI Botim.

"Semoga melalui giat yang positif ini, sinergitas yang telah terjalin baik antara musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Gunung Putri dengan insan pers yang tergabung dalam PWI Kabupaten Bogor bisa lebih terbangun lebih baik lagi untuk kedepannya," ungkap Kurnia Indra.

Masih ditempat sama, Koordinatoriat PWI Botim Agus Candra mengungkapkan bahwa acara yang dilangsungkan oleh pihaknya itu dimaksudkan sebagai bentuk membangun sinergitas antara insan pers yang berada di Koordinatoriat PWI Botim dengan pemangku Pemkab Bogor khususnya di wilayah Bogor Timur tersebut.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang sudah membantu demi terselenggaranya Bukber dan Santunan Anak Yatim di kesempatan pada hari ini," kata Agus Candra.

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada Camat Gunung Putri, Kapolsek Gunung Putri dan Danramil 0621-05, yang telah menyempatkan hadir di acara yang kita laksanakan pada hari ini," tukasnya.***