Promo Akhir Tahun, Alexander Village Milik PT Raden Real Lestari Tawarkan Rumah Mewah Seharga Rp 350 Juta

Promo Akhir Tahun, Alexander Village Milik PT Raden Real Lestari Tawarkan Rumah Mewah Seharga Rp 350 Juta
Rumah mewah Alexander Village

PORTAL BOGOR, Cibinong - Bagi yang sedang mencari rumah di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, tidak harus merogoh kocek terlalu dalam. 

Di akhir tahun 2023 ini, PT Raden Real Lestari menawarkan rumah mewah dengan harga yang cukup murah

Dengan uang sebesar Rp 350 juta, konsumen bisa memiliki rumah di kawasan Cibinong, dekat dengan kompleks pemerintahan Pemkab Bogor.

Lokasi rumah Alexander Village milik PT Raden Real Lestari ini berada tidak jauh dari Komplek Pemerintahan Kabupaten Bogor, tepatnya di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong. 

Menjelang akhir tahun 2023 ini, pengembang yang sudah teruji keabsahan izin dan lahannya yang juga sangat diminati konsumen, baik dari wilayah Bogor dan sekitarnya itu, kini menggelar Gebyar Promo besar-besaran. 

Manager Marketing Perumahan Alexander Village milik PT Raden Real Estate, Aditya Feriantono mengatakan, selain harga yang terbilang terjangkau untuk di ring satu Kabupaten Bogor, dalam promo akhir tahun ini konsumen juga mendapatkan banyak bonus menarik. 

"Kami menggelar Promo akhir tahun 2023 untuk perumahan Alexander Village, harganya hanya Rp 350 juta untuk Cash Only. Selain itu, kami menyediakan bonus yang menarik, yakni free AC dan Kanopi," kata Aditya Feriantoni kepada wartawan, kemarin.

Aditya menjelaskan, ketika konsumen yang sudah melakukan pembelian dalam promo kali ini, tidak perlu lagi khawatir dengan keabsahan dokumen. 

"Kami juga menjamin keabsahan dokumen, baik dari surat kepemilikan tanah dan dokumen lainnya. Nggak perlu ragu lagi, karena sudah ratusan konsumen kami yang membuktikan," jelas Aditya. 

Selain itu, kata Aditya, perumahan Alexander Village yang memiliki konsep Cluster ini terbilang sangat terjangkau, juga memiliki keunggulan dari letak lokasinya yang sangat strategis, yakni berada tidak jauh dari fasilitas umum. 

“Kami dapat menjamin kepercayaan masyarakat, jadi booking sekarang juga sebelum unit habis. Memiliki unit rumah di perumahan Alexander Village lebih nyaman dan tenang. Kami jamin legalitasnya aman dan unit bangunan berkualitas di lokasi strategis," tegas Aditya. (***)