Perkuat Solidaritas Jelang Pilkada 2024, Bolonamaese Jabodetabekjur Gelar Silaturahmi Akbar

Perkuat Solidaritas Jelang Pilkada 2024, Bolonamaese Jabodetabekjur Gelar Silaturahmi Akbar
Silaturahmi Akbar Bolonemase Jabodetabekjur di Gedung Juang 45 Bekasi

PORTAL BOGOR, Bekasi - Relawan Bolonemase Jabodetabekjur kembali menggelar silaturahmi akbar Bolonemase se-Jabodetabekjur dan Jawa Barat di Gedung Juang 45, Bekasi. Minggu, (09/06/2024).

Momen ini menjadi ajang pemersatu relawan serta penyelenggaraan pergerakan organisasi Bolonemase se-Jabodetabekjur.

Dihadiri langsung Koordinator Nasional (Kornas) Bolonemase, Kuat Hermawan Santoso. Kegiatan tersebut sekaligus bentuk konsolidasi anggota menjelang Pilkada serentak 2024.

Ibrahim, selaku Ketua Pelaksana mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri 950 orang anggota perwakilan dari masing-masing daerah.

"Acara puncak dari acara ini yaitu Silaturahmi Akbar se-Jabodetabekjur dan Jawa Barat yang alhamdulilah acara ini di hadiri 950 perwakilan dari setiap daerah para Bolonemase dan pastinya di dampingi masing-masing Korda," ucap Ibrahim.

Sementara itu, Anwar Sanusi Annawawi, selaku Korda Bolonemase se-Jabodetabekjur Jawa Barat  mengungkapkan, kegiatan tersebut harus menjadi momen refleksi organisasi dalam menciptakan keharmonisan dengan prinsip kebersamaan.

"Harapan saya kedepan kita gelorakan kembali dan maksimalkan semangat dan prinsip kebersamaan ini, agar terciptanya kultur organisasi yang harmonis, melalui kegiatan yang positif," ujarnya.

Menurutnya, terkait dengan perhelatan Pilkada serentak 2024 mendatang Bolonemase masih menunggu intruksi dari Gibran Rakabuming Raka.

"Melirik boleh pada hal politik namun tetap menunggu arahan mas Gibran Rakabuming Raka, merah kata mas Gibran merah kata Bolonemase," sambungnya.(***)