Pemuda Kiara Siap Ikut Kontestasi Musda KNPI Kota Bogor 2024

Pemuda Kiara Siap Ikut Kontestasi Musda KNPI Kota Bogor 2024
Pemuda Kiara Kota Bogor Saat Menyerahkan Berkas Verifikasi

PORTAL BOGOR, Kota Bogor - Dalam upaya menjaga silaturahmi dan keharmonisan dengan DPD KNPI Kota Bogor, Muhammad Munjin Sulaeman Selaku Ketua Umum Pemuda Kiara, menyambut baik perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI.

Selanjutnya, Muhammad Munjin Sulaeman selaku Pimpinan Pemuda Kiara Kota Bogor mengarahkan seluruh Wakil Ketua Bidang untuk menyerahkan berkas verifikasi OKP Pada hari Sabtu tanggal 8 juni 2024 yang bertempat di Sekretariat DPD KNPI Kota Bogor yang dijadwalkan dari tanggal 30 Mei 2024 sampai 12 Juni 2024. 

“Kami menyambut baik akan dilaksanakannya MUSDA KNPI yang akan di gelar dalam waktu dekat ini, maka dari itu hari ini kami melakukan verifikasi OKP yang
nantinya kami wajib ikut sebagai voters di perhelatan Musda KNPI Kota Bogor," ujar Munjin.

Terkait dengan orang yang akan dicalonankan, Munjin mengatakan, dirinya bersama jajaran Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) belum menentukan sosok.

"Kami belum menentukan calon nya siapa," sambungnya.

Akan tetapi, sambung Munjin, Pemuda Kiara siap membuka ruang diskusi bagi siapa saja yang akan mencalonkan sebagai nahkoda baru di KNPI Kota Bogor.

"Kami membuka dialog kepada calon Ketua KPNI yang nanti nya akan bertarung di perhelatan MUSDA KNPI, kami tidak menutup pintu untuk para calon dan berdialog dengan mereka para calon," pungkas Munjin Sulaiman. (***)