Kabid Humas Tegaskan KONI Harus Miliki Media Center

Kabid Humas Tegaskan KONI Harus Miliki Media Center
Boy Herman, Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor

PORTAL BOGOR, Cibinong - Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor, Boy Herman mengatakan siap all out memperjuangkan agar KONI Kabupaten Bogor bisa memiliki Media Center KONI Kabupaten Bogor.

Sepanjang sejarah KONI Kabupaten Bogor, kata Boy Herman, belum ada  fasilitas ruangan dan sarana media center.

"Mudah mudahan Kabinet KONI Kabupaten Bogor yang sekarang bisa membuat sejarah dengan hadirnya Media Center Keolahragaan di KONI Kabupaten Bogor," tegas Boy Herman, Selasa, 14 Mei 2024.

Boy menambahkan, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor sangat mendukung rencana dibuatnya sarana Media Center KONI Kabupaten Bogor.

Menurutnya, semua publikasi kegiatan  yang dilakukan  cabang olahraga ataupun KONI harus bisa menjadi bahan infornasi bagi semua masyarakat,  para pelaku olahraga, stakholder pemerintahan setempat.

"Lewat pemberitaan teman teman media masyarakat Kabupaten Bogor  akan tahu progres pembinaan dan prestasi semua cabor ataupun KONI. Bahkan hal ini akan menjadi  motivasi  anak anak masa depan  Kabupaten Bogor lebih  tertarik pada cabang olahraga yang disukainya," tambah Boy Herman yang juga sebagai Ketua Kick Boxing Indonesia ( KBI) Kabupaten Bogor.

Boy mengatakan,  Media Center KONI  akan jadi 'Dapur Informasi' semua kegiatan atau pembinaan dan latihan yang dilakukan  cabor anggota KONI Kabupaten Bogor

Nantinya, kata Boy Herman, Media Center KONI akan menjadi pusat informasi serta akan memfasilitasi kebutuhan masyarakat terhadap informasi perkembangan olahraga Kabupaten Bogor.

Selain itu dengan adanya  Media Center KONI  Kabupaten Bogoe para awak media, pengurus cabor, pengurus KONI, Atlet dan Pelatih bisa berdiskusi,  berkomunikasi serta  bertukar informasi mengenai isu strategis atau isu lokal tentang keolahragaan daerah, nasional dan internasional," pungkasnya.

Intinya, kata Boy,  KONI Kabupaten Bogor harus punya Media Center Olahraga.

(Asep Syahmid)