JJB Kembali Gelar Baksos Dengan Santuni 22 Anak Yatim di Lingkungan Sekretariat

JJB Kembali Gelar Baksos Dengan Santuni 22 Anak Yatim di Lingkungan Sekretariat
Santunan Anak Yatim JJB

PORTAL BOGOR, Cibinong - Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) kembali mengadakan bakti sosial di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah dengan memberikan santunan kepada 22 anak yatim, pada Jum'at (5/4/24). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di masjid Al-Multazam, dekat Sekretariat JJB di Perumahan Kinan City, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Sebelumnya forum yang beranggotakan 48 jurnalis itu sudah 2 kali membagikan takjil di Tugu Pancakarsa dan Stadion Pakansari. 

Ketua JJB, Effendi Tobing mengatakan, santunan ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang sudah diagendakan pada bulan suci ramadhan tahun ini.

Tobing sapaan akrabnya itu menyebutkan, untuk kegiatan santunan anak yatim ini mendapat support dari ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

"Agenda ini merupakan kegiatan ketiga yang dilakukan oleh JJB. Memang untuk santunan ini dikhususkan untuk anak yatim yang berada disekitar sekretariat JJB," kata Tobing kepada wartawan. 

"Saya mewakili JJB menyampaikan terimakasih kepada ketua DPRD Kabupaten Bogor yang telah mensupport kegiatan kami ini," ucapnya menambahkan.

Tobing menuturkan kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga dan menumbuhkan sikap kepedulian terhadap sesama. Terutama kepada anak yatim piatu dan masyarakat yang kurang beruntung. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat dan dapat berlangsung secara berkelanjutan," tuturnya. 

Sementara itu, Ketua Lingkungan Perumahan Kinan City, Asep mengucapkan terimakasih kepada Forum JJB yang sudah mengadakan santunan untuk anak yatim di wilayahnya. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang tergabung di JJB, semoga apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah," ucapnya.