Dispora Kabupaten Bogor Buka Pendaftaran Pemuda Pelopor Tahun 2025, Ini Syaratnya

Dispora Kabupaten Bogor Buka Pendaftaran Pemuda Pelopor Tahun 2025, Ini Syaratnya
Seleksi Pemuda Pelopor Kabupaten Bogor

PORTAL BOGOR, CIBINONG - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor kini membuka seleksi Pemuda Pelopor Bidang Kepeloporan untuk tahun 2025.

Bagi kamu para pemuda yang memiliki karya kepeloporan dan punya motivasi untuk dapat berperan positif bagi lingkungan masyarakat, sangat cocok untuk mengikuti seleksi Pemuda Pelopor Dispora Kabupaten Bogor.

Kali ini, Dispora Kabupaten Bogor dalam seleksi Pemuda Pelopor memiliki banyak bidang yang dapat kamu pilih sesuai minat dan keahlian masing-masing.

Selain itu, cara mengikuti seleksi Pemuda Pelopor Dispora Kabupaten Bogor ini juga terbilang cukup mudah.

Berikut bidang-bidang yang tersedia dalam Seleksi Pemuda Pelopor Dispora Kabupaten Bogor Untuk Tahun 2025 yang berhasil dihimpun portalsiber.id melalui kanal Instagram @disporasportif_kab.bogor pada 22 Maret 2024, yaitu :

  1. Bidang Pendidikan;
  2. Bidang Agama, Sosisal dan Budaya;
  3. Bidang Pengelola Sumber Daya Alam, Lingkungan dan Pariwisata;
  4. Bidang Pangan;
  5. Bidang Inovasi Teknologi.

Adapun persyaratan mengikuti seleksi Pemuda Pelopor Dispora Kabupaten Bogor untuk Tahun 2025 yaitu:

  1. Usia minimal 16-28 tahun pada tanggal 28 Oktober 2025;
  2. Memiliki karya nyata yang berkualitas dibidang kepeloporannya dan dilaksanakan secara konsisten serta dirasakan manfaatnya bagi masyarakat;
  3. Kepeloporan yang dicapai telah dirintis minimal 1 (satu) tahun;
  4. Mengirimkan bahan paparan dalam bentuk makalah/proposal dan video dan profil kegiatan dengan durasi 5 s.d 10 menit, serta mengirimkan bahan dalam bentuk hard dan soft file;
  5. Mengisi biodata melalui link https://forms.gle/fvWsUaPDBenVZJfj7 paling lambar tanggal 1 November 2024, dan berkas dikirim ke Tim Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Jl. Lingkar Luar Stadion Pakansari, Kec. Cibinong, Kab. Bogor.

Itulah informasi terkait seleksi Pemuda Pelopor Dispora Kabupaten Bogor untuk Tahun 2025. Semoga bermanfaat.***