BEM IUQI Turut Serta dalam Perancangan AD ART KBM IUQI Bogor

BEM IUQI Turut Serta dalam Perancangan AD ART KBM IUQI Bogor
Perancangan AD ART BEM IUQI Bogor.

BEM IUQI Menjadi Partisipan dalam Perancangan AD/ART KBM IUQI Bogor

PORTALBOGOR.COM, LEUWILIANG - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IUQI turut serta aktif sebagai salah satu panitia khusus dalam perancangan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) IUQI Bogor yang digelar pada 7 Januari 2024, di Ruang Rapat Rektorat IUQI Gedung B.

Berbagai elemen organisasi lainnya yang ada di lingkungan kampus pun turut terlibat dalam proses penyusunan AD/ART KBM IUQI tersebut.

Acara ini menjadi momentum penting karena melibatkan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) IUQI, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IUQI, serta perwakilan dari Himmpro Ekonomi Syariah, Himmpro Manajemen Bisnis Islam, Himmpro Bimbingan Konseling Islam, Himmpro Komunikasi Penyiaran Islam, Himmpro Pendidikan Bahasa Arab, Himmpro Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Himmpro Manajemen Dakwah, dan sepuluh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) IUQI.

"Harapannya para pimpinan Ormawa IUQI ataupun yang menjadi delegasi, mampu menjadi penyambung informasi kepada anggota-anggotanya perihal AD/ART KBM IUQI, sehingga dapat menahkodai roda organisasi sesuai koridor yang sudah ditentukan" kata Ketua MPM IUQI 2023 yamg dikutip portalbogor.com dalam forum perancangan AD/ART KBM IUQI Bogor.

Keberhasilan acara perancangan AD/ART KBM IUQI Bogor telah menciptakan momentum positif dalam perjalanan organisasi di lingkungan Ormawa IUQI.

"Partisipasi aktif dari berbagai Ormawa IUQI, menandai tekad bersama untuk bergerak bersama membangun fondasi organisasi yang kuat, responsif, dan sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman" ujar Presiden Mahasiswa IUQI yakni Wilda Fitriya, saat penutupan acara PANSUS Perancangan AD/ART KBM IUQI.

Proses perancangan yang melibatkan diskusi dan kolaborasi antar anggota dan panitia, mampu menciptakan AD/ART KBM IUQI yang mencerminkan semangat berorganisasi mahasiswa IUQI Bogor.

Harapannya, Panitia Khusus (Pansus) menjadi jembatan informasi terkait AD/ART KBM IUQI ini dapat disebarluaskan kepada seluruh anggota.***

(Mira Septi)