Akew Semakin 'EDAN' Namanya Terus Meroket Sebagai Cabup Bogor 2024 -2029

Akew Semakin 'EDAN' Namanya Terus Meroket Sebagai Cabup Bogor 2024 -2029
Rike Iskandar (Akew)

PORTAL BOGOR, Cibinong - Popularitas Rike Iskandar alias Akew terus meningkat tajam sebagai salah satu Calon Bupati Bogor 2024-2029.

Berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bogor terus mengikuti gebrakan semua kegiatan yang dilakukan Akew dalam dua bulan terakhir ini.

Selama bulan Suci Ramadhan kali ini, Akew beberapa kali terjun ke masyarakat dan berbaur dengan banyak elemen membagikan takjil.

Langkah EDAN (Energic, Dedikasi, Aksi, Nyata) Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor ini langsung meroketkan namanya sebagai salah satu Calon Bupati Bogor yang sangat disukai dengan gaya yang memasyarakat.

Elemen masyarakat  yang ada ataupun  komunitas Komunitas olahraga lainnya sudah mulai akrab dengan kata kata EDAN (Energic, Dedikasi, Aksi, Nyata) yang menjadi Tagline Akew  dalam sosialisasi ke masyarakat Kabupaten Bogor.

Akew juga sangat familiar dengan kalangan olahraga , Aktivis, Pengusaha, Politisi, Birokrat ,Pers, LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, Akew juga beberapa kali hadir dalam berbagai kegiatan yang dilakukan insan pers ataupun ormas di Kabupaten Bogor.

Selain itu, Akew juga namanya semakin dikenal dikalangan emak emak pegiat dan pelaku senam di Bumi Tegar Beriman.

"Alhamdulilah saya  mendapatlan kesempatan untuk terus bersilaturahmi dengan semua elemen masyatakat yang ada di Kabupaten Bogor," ujar mantan Sekum KONI Kabupaten Bogor ini.

Semoga, kata Akew, semua kegiatan silaturahmi yang terus ia bangun akan punya manfaat positif bagi masyarakat.

Menurutnya,  ia hanya punya tekad dan keinginan kuat untuk memajukan Kabupaten Bogor lebih maju dari sekarang pada semua aspek atau bidang pembangunan.

"Saya ucapkan terimaksih kepada semua elemen masyarakat yang telah memberikan suportnya untuk maju dalam ajang Pilkada Kabupaten Bogor bulan November 2024," paparnya.

(Asep Syahmid)